WARNING

Download Lagu The Black Dahlia Murder

Selasa, 07 Agustus 2012



The Black Dahlia Murder dibentuk bulan Januari 2001 dan merilis enam-lagu demo, What A Horrible Night To Have A Curse, dan empat lagu EP, A Cold Blooded Epitaph, yang terakhir yang dirilis kelompok Lovelost sendiri Records. Setelah tampil dalam konser seperti Milwaukee Metal Fest, The Black Dahlia Murder masuk untuk Metal Blade Records pada tahun 2003.
Band bermain di Ozzfest 2005 dan juga berpartisipasi dalam Sounds of Underground tur tahun 2006, yang meliputi baik Amerika Serikat dan Kanada. Setelah tur dengan band-rekan mereka headlining pertunjukan dengan Throwdown dan tanggal Eropa mereka dengan liar, ia bergabung dengan kelompok full-time, menggantikan mantan bassis David Lock. Frontman Trevor Lock Strand mengatakan bahwa dipecat karena inkompetensi. Williams adalah salah satu dari dua insinyur (yang lainnya adalah Walls of Jericho ‘s Mike Hasty) pada band full-length pertama album, Unhallowed.
Band album kedua Miasma memuncak di # 118 di Billboard 200. Setelah berkeliling untuk merekam Miasma drumer Zach Gibson meninggalkan band yang mengarah ke Langlois Pierre bergabung. Zach Gibson lalu bergabung Abigail Williams. Baru-baru ini, Pierre Langlois meninggalkan band untuk gaya hidup yang lebih aman, dan band telah selesai mereka mencari dan menemukan drumer pengganti mantan All That Remains drumer, Shannon Lucas.
Album ketiga mereka, yang berjudul Nocturnal, dirilis pada September 18, 2007. Album debut di # 72 di Billboard 200.The Black Dahlia Murder mengumumkan pada MySpace bahwa mereka akan mengadakan tur AS dengan Cannibal Corpse untuk mempromosikan album baru mereka Nocturnal dan merayakan 25 tahun yang Metal Blade Records telah dalam bisnis. Mereka bergabung dengan label-teman The Red Chord, Aeon, The Absence, dan Goatwhore.
Pada bulan Januari / Februari 2008, band ini memulai tur headlining AS dengan 3 Inches Blood, Hate Eternal, dan Decrepith Bird, diikuti oleh orang lain bersama Brain Drill dan Animosity. Mereka berada di Hot Topic’s “Summer Slaughter Tour” dengan Kataklysm, Cryptopsy, Vader, Whitechapel, dan Despised Icon. Baru-baru ini band ini mengumumkan bahwa lama gitaris John K telah meninggalkan band dan telah digantikan oleh Ryan Knight.
Pada bulan Mei 2009, The Black Dahlia Murder merilis DVD pertama mereka, “Majesty”. DVD berisi film dokumenter dan hidup cuplikan dari Summer Slaughter tur dan tur mereka mendukung Children of Bodom pada akhir 2008. DVD juga berisi semua musik mereka video dan cuplikan di balik layar.
The Black Dahlia Murder telah menetapkan sebagai judul album baru, karena pada 15 September melalui Metal Blade Records.  Pada 7 Juli The Black Dahlia Murder memberikan sekilas eksklusif dengan lagu “Sebuah Unnatural Selection” untuk Revolver. Pada 7 Juli 2009, mereka single “What A Horrible Night To Have A Curse” dibuat tersedia sebagai download lagu untuk Rock Band.

________[ MEMBERS ]_________
----------------------------------------------------------------------------------------------------

* Trevor : Vocals
* Brian : Guitar
* Bart : Bass
* Ryan : Guitar
* Shannon : Drums
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
:: DOWNLOAD LAGU THE BLACK DAHLIA MURDER ::
:: Album  Deflorate ::



:: Album  Miasma ::




:: Album  Nocturnal ::

0 komentar:

Posting Komentar